- Market
Tentukan market :
Individu, distro, factory outlet, toko online dan lainnya
- Produk
Jika pasar yang dituju telah menetapkan kebutuhan untuk suatu produk dapat diketahui, antara lain:
- Untuk keperluan factory outlet, toko atau distribusi.
- Melakukan survei dan meminta pemilik rumah mode / toko / distro tetangga spesifikasi dan standardisasi diperlukan sebelum produksi.
- Prospek
- Produk terutama kemeja fashion adalah produk utama yang paling dicari dan dibutuhkan sudah ada sejak lama.
- Produk kemeja relatif tidak ada tanggal kadaluwarsa, kecuali kemeja rusak karena penanganan yang salah.
- Anggaran
- Anggaran yang diperlukan untuk Pemula berkisar Rp.3jt-10Jt
- Anggaran untuk pembelian peralatan produksi meliputi: produk cat bahan dasar, alat dan bahan cetak kemeja layar, serta kebutuhan lain seperti PC & Printer.
- Perlu perhitungan untuk pembelian produk bahan dalam grosir dan eceran t-shirt, membeli dalam jumlah besar akan lebih murah.
- Lokasi
- Lokasi yang aksesnya mudah dijangkau.
- Tempat dapat ruang, garasi, toko atau tempat yang ada fasilitas listrik dan air untuk proses produksi.
- Ketersediaan ruang untuk produksi, desain dan pencucian.
- Harga
- Untuk mendapatkan harga yang baik dan kebutuhan kompetitif untuk memperhatikan kemeja kualitas material dan hasil sablon.
- Perhatikan juga harga pembelian bahan jersey dan bahan cat yang biasanya berfluktuasi mengikuti perubahan nilai mata uang. Mengingat bahan cat dan bahan kemeja berkualitas baik biasanya diimpor dari luar negeri.
- Waktu
- Faktor-faktor yang sangat dominan dan umum yang sering diajukan adalah waktu pemrosesan dan penyelesaian.
- Berkomunikasi pada awal waktu pemrosesan dan kondisi beban kerja penyelesaian dengan lokakarya, sehingga pembeli juga mengerti situasi kami khususnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. - Rekening waktu pengiriman barang terutama untuk pengiriman luar daerah.
{ 0 komentar... read them below or add one }
Posting Komentar