Aplikasi Video Chat Terbaik

Diposting oleh Unknown on Rabu, 14 Desember 2011

  • Google Video Chat
  • Awal pekan ini Google meluncurkan video chat dalam Gmail, dan sudah itu menjadi pilihan populer untuk video chatting (yang kekuatan GOOG!). Popularitas yang cepat tidak dalam berkat bagian kecil untuk integrasi dengan Gmail-jika Anda sudah punya account Gmail, menggunakannya adalah jenis no-brainer. Anda akan perlu menginstal plug-in gratis untuk memulai dengan video chat Google, tapi yang satu ini bekerja tidak peduli apa sistem operasi yang Anda gunakan. Video chatting integrasi belum tersedia pada semua account, namun jika belum sudah, itu harus datang ke account Gmail di dekat Anda segera.
  • TokBox
  • TokBox adalah berbasis web aplikasi video chatting. Selain dari homepage standar, di mana Anda dapat login dan memulai chatting video dengan siapapun melalui browser web Anda, TokBox telah membuat namanya dengan mengintegrasikan dengan layanan lainnya. Sebagai contoh, Anda dapat menginstal ekstensi Firefox untuk TokBox Facebook untuk memulai panggilan video cepat dengan teman-teman Anda Facebook. Demikian juga, jika Anda seorang penggemar aplikasi online pesan instan Meebo, Anda dapat memulai obrolan video dari sesi IM Meebo menggunakan TokBox. Jika Anda lebih suka komponen desktop, TokBox juga memiliki Adobe AIR aplikasi desktop yang tersedia di situs mereka.
  • Skype (Windows / Mac / Linux)
  • Skype adalah aplikasi VoIP yang populer mampu membuat PC-ke-PC dan PC-ke-panggilan telepon; asalkan Anda punya webcam, setiap panggilan PC-ke-PC langsung dapat menjadi video chat. Dengan rilis Skype 4.0 Beta pada Windows, video chatting di Skype telah lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya. Lintas-platform kompatibilitas Skype dan video umumnya halus adalah elemen kunci yang menjaga pengguna kembali ke Skype untuk kebutuhan chatting mereka video.
  • iChat (Mac OS X)
  • iChat adalah aplikasi default pesan instan iChat dibundel dengan Mac OS X. menawarkan multi-user video chat (sampai 4 orang sekaligus), iChat Theater untuk berbagi dan melihat file saat video chat, dan fitur latar belakang yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan apa yang di belakang mereka (misalnya, Anda berada di Paris). Para Downer: iChat hanya tersedia pada OS X.
  • Vsee
  • Vsee adalah Windows gratis aplikasi video chat dengan konsep videoconference. Selain itu pilihan lurus VSee video chat, itu juga dirancang sebagai alat kolaborasi. Jadi, seperti video demo mereka menjelaskan, Anda bisa berkolaborasi dengan rekan pada dokumen Photoshop (bahkan jika orang itu tidak memiliki Photoshop diinstal) melalui berbagi layar, dan Anda dapat berbagi file (atau dokumen apapun, dalam hal ini) oleh menyeret file ke video chat Anda. Gratis VSee mendukung video chatting dengan sampai empat orang secara bersamaan, sedangkan versi berbayar mendukung hingga delapan pada satu waktu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

ShareThis