Tiket Pesawat di Akhir Tahun 2012

Diposting oleh Unknown on Senin, 17 Desember 2012


Membeli tiket pesawat di akhir tahun 2012 sangatlah tidak memungkinkan apabila Anda memesan di akhir - akhir tahun 2012 karena akan sangat banyak sekali orang yang memesannya. Untuk itu Anda harus memesannya dari jauh - jauh hari.

Ada banyak faktor yang menentukan saat Anda ingin memesan atau membeli tiket pesawat di akhir tahun untuk tahun baru atau liburan selain harga yang cukup menarik, banyak juga fasilitas yang ditawarkan seperti paket – paket wisata yang ditawarkan apabila kita membeli tiket pesawat yang ditawarkan. Namun Anda harus berhati – hati dan teliti dalam memilih vendor tiket pesawat karena terkadang harga yang ditawarkan berbeda dengan harga yang akan di tukarkan, jadi Anda harus pintar dan cerdas dalam membeli tiket pesawat.

Sebelum Anda membelinya pastikan Anda membaca tips berikut ini :

  • Pintar dalam memilih agen travel yang menawarkan tiket pesawat baik itu online dan offline, cermati harga yang ditawarkan dengan detail seperti kapan promo tersebut berakhir dan apa saja yang ditawarkan dengan harga tiket pesawat tersebut.
  • Perhatikan juga reputasi agen travel baik online dan offline dimana Anda akan membeli tiket , misalnya dengan membaca artikel – artikel tentang tour travel tersebut baik di Internet atau media cetak. Carilah testimonial dari setiap tour travel yang Anda pilih atau juga bisa meminta referensi dari teman – teman .
  • Membandingkan harga tiket pesawat di tour travel A dengan tour travel B, membandingkan harga adalah salah satu hal terpenting yang bisa Anda lakukan. Anda bisa membandingkan mulai dari harga, fasilitas atau apa saja keuntungan lainnya.
  • Memperhatikan kebutuhan Anda, misalnya Anda ingin liburan ke Bali yah beli tiket pesawat yang memang ke Bali saja, jangan mudah terpengaruh dengan harga – harga tiket pesawat yang murah tapi tidak menjadi tujuan utama Anda berwisata atau liburan.
  • Mintlah pendapat dari rekan Anda mengenai tiket yang murah yang ditawarkan oleh beberapa tour travel dan pintar – pintarlah memilih tour travel

Demikian tips dari Saya semoga berguna dan bermanfaat untuk Anda liburan dan menikmati akhir tahun 2012. ejr

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

ShareThis