Berfoto Prewedding di Pulau Dewata Bali

Diposting oleh Unknown on Senin, 17 Desember 2012


Melakukan kegiatan prewedding photo di pulau Bali merupakan keinginan setiap pasangan yang ingin menikah, apalagi jika mereka memilih tempat yang tepat prewedding di pulau Bali. Saya ada beberapa saran tempat yang mungkin cocok untuk Anda melakukan foto prewedding di pulau dewata.

Tempat – tempat di pulau Bali yang bisa dijadikan pilihan untuk prewedding photo Bali :

Pura dan bangunan kuno arsitektur Bali

Arsitektur Bali sangatlah unik dan indah sehingga foto pre-wedding / prewedding photo Bali dengan latar belakang arsitektur Bali, sangat kental dengan imgae Bali. beberapa lokasi yang cocok untuk pemotretan, antara lain: Gunung Kawi Tampak Siring, Museum Bali Denpasar, Art Centre Denpasar, Bajra Sandi Renon, Pura Ulundanu Bedugul, Tirtha Gangga Karangasem, serta Taman Ujung yang juga berlokasi di Kabupaten Karangasem.

Danau dan atau Gunung

Di Bali, pada umumnya, danau dan gunung berdampingan, sehingga pemotretan bisa dilakukan dengan latar belakang danau sekaligus gunung. Beberapa lokasi yang sangat bagus untuk pemotretan foto pre-wedding, antara lain: Danau dan Gunung Batur Kintamani, Bedugul dengan Danau Beratan serta Pura Ulundanu nya, Danau Buyan, serta Danau Tamblingan yang lokasi nya berdekatan dengan Danau Buyan.

Sawah

Sawah di Bali sangat terkenal dengan sawah bertingkat atau terasering nya.

Kiat dan tips memilih fotografer prewedding di pulau Bali:

  1. Setiap fotografer yang Anda pilih pastikan memiliki konsep untuk foto prewedding
  2. Pastikan konsep yang dipilih sesuai dengan tempat, konsep dan busana yang akan Anda kenakan
  3. Membandingkan baik harga atau hasil fotografer prewedding yang satu dengan yang lainnya misalnya membandingkan harga dan konsep yang mereka berikan
  4. Biasanya para fotografer prewedding memberikan paket – paket prewedding, jadi pastikan Anda mengetahui dengan detail harga dan fasilitas apa yang diberikan
  5. Meminta referensi dari teman untuk dikenalkan fotografer yang pas dengan konsep Anda

 Semoga berguna dan bermanfaat. ejr

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

ShareThis