Kiat Rumah Tahun 2012 : Memilih Warna Cat & Desain Interior Rumah

Diposting oleh Unknown on Jumat, 30 Desember 2011

Tahun 2011 dalam hitungan hari akan berganti dengan tahun 2012, menurut peradaban bangsa maya tahun 2012 adalah doom day / hari kiamat. Mari kita memandang hal tersebut dari sudut pandang yang positif yaitu berakhirnya hal – hal yang buruk dalam kehidupan kita dan menjadi awal yang baru dengan hal – hal yang baik.

Dalam pemilihan warna untuk rumah juga harus di perhatikan, jika pada tahun 2011 Anda menggunakan warna yang gelap atau tua sebaiknya berganti warna – warna yang cerah. Ada beberapa cara memilih warna yang pas untuk rumah Anda di tahun 2012, berikut caranya :

  • Gunakan warna cat rumah cerah seperti orange, kuning, biru muda dan warna cerah lainnya untuk bagian luar rumah agar rumah terlihat lebih segar.

  • Untuk bagian dalam rumah Anda bisa menggunakan warna yang lebih bernuasa alam seperti hijau & coklat muda agar rumah Anda terlihat lebih tenang dan sejuk.

  • Warna untuk kamar tidur bisa menggunakan warna peach & putih agar istirahat Anda lebih nyaman.

  • Menggunakan aksesoris seperti wallpaper lautan pada ruang istirahat dan ruang tv agar waktu Anda bersantai bersama keluarga lebih nyaman.

  • Gunakan lampu yang tidak memiliki watt terlalu tinggi pada ruang istirahat, hal ini dapat membantu istirahat Anda lebih enak.

  • Tumbuhan – tumbuhan kecil bisa di taruh pada setiap sudut ruangan yang ada di rumah Anda.

Selamat tahun baru. ejr




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

ShareThis