Membuka Usaha Aksesoris Handphone

Diposting oleh Unknown on Selasa, 01 Februari 2011

Anda penyuka atau memiliki hobi untuk gonta ganti handphone ?? jika iya kenapa tidak berusaha untuk membuka usaha toko aksesoris handphone jadinya Anda bisa update terbaru mengenai handphone, menghasilkan uang dan menciptkan lapangan pekerjaan.

Ada sedikit kiat untuk membangun usaha ini, berikut kiatnya :

Usaha tanpa analisa tidak akan menghasilkan apa – apa jadi Anda harus melalukan analisa dahulu sebelum mengambil langkah untuk membangun usaha jual beli atau membuka toko aksesoris handphone.

Modal untuk membangun usaha ini dapat saya katakan juga tidak cukup banyak dan mahal kok yang penting membangun usaha ini adalah perbanyak aksesoris unik murah, berkualitas dan tidak ada dipasaran.

Produk yang dijual juga harus beda dengan kompetitor Anda dengan kata lain Anda harus memiliki produk yang unik serta berkualitas.

Selamat memulai usaha dan membangun kerajaan bisnis. erick

{ 2 komentar... read them below or add one }

wiwid bachtiar mengatakan...

punya kenalan distributornya,,,?

jauhari mk, MM mengatakan...

Artikel menarik untuk memulai usaha aksesoris handphone.
Kalau boleh saya ingin sharing .. melengkapi dari sisi kalkulasi finansialnya untuk membuka usaha, kalkulasi bisnis layak tidaknya di buat simple dan applicable untuk small business .. tulisan bisa di lihat di http://finplanner-jauhari.blogspot.com/2012/01/bagaimana-menghitung-kelayakan-bisnis.html#more

Posting Komentar

ShareThis