Tujuan Mark Zuckerberg Membuat Facebook

Diposting oleh Unknown on Kamis, 16 Desember 2010


Ternyata facebook di buat bukan hanya untuk media temu sapa antara sahabat lama yang telah lama menghilang dan tidak bertemu, melainkan juga mencari teman baru yang dapat menambah koneksi.

Ternyata ada beberapa tujuan dari Mark membuat facebook, berikut tujuan tersebut yang saya kutip dari wikipedia :

“Ini bukan soal uang. Bagi saya dan rekan saya, hal yang paling penting adalah bahwa kita menciptakan aliran informasi yang terbuka untuk orang-orang. Perusahaan media yang dimiliki oleh konglomerat hanya bukan ide menarik bagi saya. Dia mengungkapkan kembali tujuan-tujuan yang sama kepada majalah Wired di tahun 2010: "Yang saya pedulikan adalah misi, membuat dunia terbuka." Sebelumnya, pada bulan April 2009, Zuckerberg meminta nasehat dari mantan CFO Netscape Peter Currie tentang strategi pembiayaan untuk Facebook.

Pada tanggal 21 Juli 2010, Zuckerberg melaporkan bahwa perusahaan mencapai angka 500 juta pengguna. Ketika ditanya apakah apakah bisa mendapatkan penghasilan lebih banyak dari iklan sebagai hasil dari pertumbuhan yang fenomenal, ia menjelaskan: Saya kira kami bisa ... Jika anda melihat berapa banyak halaman kami diambil untuk porsi iklan dibandingkan dengan rata-rata permintaan pencarian. Rata-rata bagi kita adalah sedikit kurang dari 10 persen dari halaman, dan rata-rata untuk pencarian adalah sekitar 20 persen yang diambil dengan iklan. Itu hal sederhana yang bisa kami lakukan. Tapi kami tidak seperti itu. Kami menghasilkan cukup uang. Benar, maksud saya, kita menjaga hal-hal berjalan, kita tumbuh pada tingkat yang kita inginkan”.

Jadi gimana menambah pengetahuan kita ga ? semoga membantu dan menambah pengetahuan kita tentang si juragan facebook yang rentah hati yah. erick

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

ShareThis