Kiat dan Trik Liburan Seru Bersama Anak

Diposting oleh Unknown on Rabu, 01 September 2010


Liburan bersama anak di hari lebaran adalah hal yang menyenangkan bagi anak – anak, namun liburan yang bagaimana yang cocok dengan anak serta naik kendaraan apa saja yang membuat anak Anda nyaman berpergian ke tempat liburan :

Jika Anda ingin bawa mobil sebaiknya pilihlah mobil keluarga yang bisa memuat banyak anggota keluarga dan memberikan kenyaman yang lebih.

Jika Anda tidak mempunyai mobil pribadi dan malas menggunakan jasa angkutan umum sebaiknya Anda menyewa mobil saja di rental mobil murah yang biasanya memberikan harga khusus di hari libur.

Saat menyewa mobil sebaiknya Anda harus mengenal dan mengetahui mesin mobil sewaan yang akan Anda sewa di rental mobil murah agar Anda tidak kecewa dan tidak terjadi sesuatu hal yang di inginkan.

Carilah penyewaan mobil yang memberikan paket – paket tarif rental mobil murah. Hal ini di karenakan agar budget yang keluar tidak banyak lagi.

Sewalah mobil yang dapat memuat banyak.

Cari tempat liburan yang cocok untuk semua umur di mana anak-anak bisa melakukan kegiatan mereka secara aman.

Pastikan bahwa beberapa aktivitasnya adalah kegiatan yang bisa di lakukan bersama seluruh keluarga.

Memilih tempat liburan yang banyak permainan outdoor cth outbound, olahraga renang, blind walk tujuan permainan ini adalah untuk melatih keseimbangan otak si anak.

Carilah tempat liburan yang memberikan fasilitas permainan – permainan yang dapat mengembangkan otak si Anak contoh outbound training, evakuasi bambu tujuan permainan ini adalah melatih kerjasama yang komunikatif, flying fox yang mempunyai tujuan untuk menambah keberanian si anak.

Pilihlah tempat liburan yang bertemakan alam sehingga anak semakin mencintai alam sekitarnya seperti hiking ke gunung gede, berkunjung ke pantai atau liburan ke pulau seribu.

Demikian kiat bagi Anda yang ingin menikmati liburan seru di hari lebaran. Semoga berguna dan bermanfaat. erk

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

ShareThis