Tips Sebelum Membeli Electric Forklift

Diposkan oleh Cara Efektif on Kamis, 22 Juli 2010

Ketika membeli alat berat seperti forklift, mungkin menyebabkan kesulitan kecuali jika anda memiliki pengetahuan tentang hal itu. Anda mungkin berakhir dengan forklift memiliki karakteristik yang anda tidak perlu atau mungkin tidak mendapatkan acclimatised atau anda bisa tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang. Penjualan forklift pelanggan akan memberikan semua petunjuk tentang membeli forklift truck untuk penjualan di queens tanah dan jenis yang paling cocok dengan kebutuhan anda, karena mereka adalah pemasok forklift professional.
Penjualan
alat berat seperti forklift kustom dapat memberikan informasi yang tidak hanya tentang desain produk, karakteristik, dan harga berbagai produk, tetapi juga tentang suku cadang, karena mereka juga merupakan pemasok peralatan forklift. Anda dapat menghubungi mereka untuk apa pun informasi yang anda perlukan dan mereka akan dengan senang hati memenuhi semua kebutuhan anda. Sebagai pemasok forklift, mereka produk mulai dari toyota, nissan, hyster, komatsu dan banyak lainnya.


Aspek bahwa anda need to be fasih ketika memilih forklift electric bekas atau baru dijual:

"kapasitas / ukuran truk - berat maksimum yang harus diangkut / dibawa. Kamu harus benar-benar yakin tentang berat karena kalau tidak mungkin tidak mungkin untuk mengangkat berat badan yang diperlukan, sehingga membuang-buang uang dan waktu.
"fork panjang - panjang garpu yang diperlukan untuk produk anda tergantung pada dimensi dan tinggi dari produk dari jual forklift. Garpu standar panjang untuk truk standar biasanya 72, 60, 48 dan 42 inci.

"tinggi untuk mengangkat - waspadalah terhadap pembatasan lebar dan tinggi. Selain itu, anda harus dapat menilai ketinggian yang perlu forklift dibesarkan untuk memindahkan produk, tinggi dan lebar pintu, overhead penghalang dan lorong pengukuran.
"power - pastikan bahwa tidak ada pembatasan fasilitas anda.
"tires - pilih ban yang sesuai yang berjalan dengan baik dengan daerah anda. Untuk aplikasi di dalam ruangan, bantal ban yang relatif kecil dapat disarankan. Ini yg dpt digerakkan dan kompak ban terbuat dari karet keras senyawa. Di sisi lain, untuk aplikasi luar ruangan yang pneumatik lebih besar ban dengan daya cengkeram yang kuat alur digunakan, memungkinkan perjalanan ke medan kasar dan basah. articlesnatch

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

ShareThis