1. Desain Furniture
Furniture adalah bagian integral dan utama dari sebuah Kantor. Furnitur Interior yang anda butuhkan akan sangat dipengaruhi oleh jenis dari pekerjaan atau profesi yang anda jalankan di dalam sewa ruang kantor sehingga membutuhkan beberapa macam item furniture yang berbeda-beda.
2. Indoor lighting
Perhatian utama dalam mendesain ruang kantor yang selanjutnya adalah “Indoor Lighting” atau Pencahayaan di dalam sewa ruang kantor. Faktor Pencahayaan dalam Ruangan ini sangat penting dan akan sangat mendukung kinerja anda dalam bekerja di lingkungan ruang kerja yang sehat dan nyaman.
3) Planting [ Gunakan Tanaman ]
Pemilihan Tanaman yang tepat pada lokasi yang sempurna bisa menambahkan ” Nuansa Kehidupan yang Segar & Alami “ di dalam Ruang Kantor anda. saran terbaik untuk pemilihan tanaman di dalam kantor anda adalah tanaman dengan tinggi sedang / medium dan membutuhkan sedikit air serta sedikit perawatan.
4) Paduan Warna ( Pemilihan Warna Interior )
Seperti pada pencahayaan, pemilihan warna akan membawa dampak yang sangat besar pada mood anda dalam bekerja. hindari warna yang terlalu gelap dan terlalu terang / kontras pada ruang kantor anda.
Alternatif warna yang baik adalah warna putih dan biru. Putih adalah warna yang seimbang dan warna biru bisa menciptakan kesan yang sejuk pada lingkungan sekitar kantor.
5) Servis
Point servis ini menyangkut penyediaan power / listrik pada kantor ( tata letak dan penempatan yang ideal ), Supply air ( minum untuk pegawai) , Kamar mandi ( kebersihannya ), tempat sampah dan segala beberapa hal lainnya yang menyangkut masalah servis di dalam ruang kantor anda
123rumah.wordpress.com
{ 0 komentar... read them below or add one }
Posting Komentar